Rabu, 08 Mei 2019

Babinsa Bersama Forkopimca Mojogedang Laksanakan Tarling


Kodim Karanganyar -   Babinsa Bersama Forkopimca Mojogedang Laksanakan Tarling   

Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi warga desa binaannya, Babinsa Ngadirejo Koramil 05/Mojogedang Serda Sutrisno melaksanakan Tarweh Keliling (Tarling) bersama Forkopimca di Masjid Ar Rohman dusun Ngaliyan Rt. 01/02 desa Ngadirejo Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Selasa (07/5)

Ta'mir Masjid menyampaikan perlu kita contoh tim Tarling yang selalu menghadiri acara sholat tarawih di Masjid atau Mushola di tiap-tiap Desa yang ada di kecamatan Mojogedang ini. Semoga dalam melaksanakan Ibadah Puasa dan Tarling mendapat pahala dari Allah SWT,”tuturnya.

Babinsa menyampaikan tentang perkembangan situasi di tanah air dan berita dari luar negeri belakangan ini, yaitu adanya gerakan kelompok teroris yang beraksi di beberapa tempat. Seperti contoh pembantaian jamaah di Masjid Selandia Baru, pengeboman gereja, penyerangan di markas Kepolisian. Untuk itu Babinsa menekankan kepada seluruh warga masyarakat Desa Ngadirejo agar waspada, jangan sampai di wilayah kita ini terjadi hal serupa, seperti yang terjadi di wilayah lain.

Ditambahkan Sutrisno maka dari itu ia berharap seluruh warga harus ada rasa curiga terhadap orang orang yang datang dari luar yang tidak dikenal, dan apabila ada orang yang di curigai segera melapor ke TNI atau Polri jangan sampai main hakim sendiri. Masyarakat harus saling peduli dengan lingkungan sendiri,”terangnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...