Selasa, 07 Mei 2019

Bupati Karanganyar Resmikan Waterpark dan Resto Sumber Mulyo Ngargoyoso


Kodim Karanganyar - Bupati Karanganyar Resmikan Waterpark dan Resto Sumber Mulyo Ngargoyoso

Sabtu 04 Mei 2019 di desa Jatirejo kecamatan Ngargoyoso kabupaten Karanganyar dilaksanakan Peresmian Waterpark dan Resto Sumber Mulyo.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. yang diwakili Kapten Arh Heru Nugroho Danramil 09/Ngargoyoso.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM menyampaikan, "Alhamdulillah kita bisa berkumpul di acara peresmian Waterpark dan Resto Sumber Mulyo, perlu kita bangga dengan berdirinya Waterpark ini, karena menjadi objek wisata baru di kabupaten Karanganyar. Kita harus berbangga, karena di kabupaten Karanganyar di anugrahi keindahan alam yang indah oleh Allah SWT. Sehingga apabila dimanfaatkan dapat menjadi daya tarik wisawatan, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Dengan dibangunnya Waterpark dan Resto ini, pihak pemerintah juga bangga. Karena putra daerah yang bisa memajukan daerahnya, saya berharap kepada masyarakat dapat membantu mempromosikan waterpark dan resto ini supaya lebih maju.

Ditambahkan Juliyatmono, Saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan adanya obyek wisata di kabupaten Karanganyar. Sehingga warga sekitar bekerjasama dengan pihak pengelola untuk mengolah hasil bumi menjadi oleh oleh khas wilayah Ngargoyoso. Semoga berkah dan memajukan pertumbuhan ekonomi kabupaten Karanganyar, pada khususnya masyarakat Ngargoyoso.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur Kodim Karanganyar  –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Ru...