Rabu, 29 Mei 2019

Nenek 78 Tahun Ucapkan Terimakasih Pak Dandim


Di sela-sela padatnya pengunjung pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah bersama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah, Letkol Inf Andi Amin Latama melihat seorang nenek Samsiyah (78) dari Punden 4/10, Blibis, Jongke, Karanganyar yang sedang berbelanja. Rabu (29/5)

Karena semangatnya Nenek 78 tahun tersebut tidak dapat membawa barang belanjaannya. Tanpa berfikir panjang Dandim Karanganyar yang hadir di acara tersebut langsung menghampiri nenek Samsiyah tersebut, dan membantu membawakan barang belanjaannya.

Sigapnya Dandim dalam membantu Mbah Samsiyah membawakan belanjaannya sontak menjadi sorotan pengunjung. Masyarakat yang ada disekitar langsung memberikan apresiasi kepada orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Dandim, Beliau memang sosok Komandan yang baik dan patut untuk dijadikan suri tauladan bagi seluruh anggotanya,"ungkap Nenek yang sudah berusia 78 tahun tersebut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...