Senin, 20 Mei 2019

Kepedulian Pimpinan tentang Program Transmigrasi Personel Angkatan Darat




Untuk mengetahui informasi lebih jauh tentang program transmigrasi personel Angkatan Darat, Anggota Kodim 0727/Karanganyar mengikuti sosialisasi, yang diberikan oleh Kapten Caj Dhony dari Subditbinsiaplurja Ditajenad di garasi Makodim, Kamis pagi (16/5/19).

Program transmigrasi personel Angkatan Darat merupakan salah satu bentuk upaya kepedulian dari Pimpinan Angkatan Darat, dalam rangka memberikan kesejahteraan kepada Anggotanya. Baik  Anggota  Militer  maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) di Angkatan Darat, terlebih khusus bagi Anggota yang akan memasuki usia MPP (Masa Persiapan Pensiun) atau Pensiun.

Kapten Dhony mengungkapkan, “Dalam pelaksanaanya program transmigrasi ini nantinya akan diintegrasikan dengan peserta transmigrasi dari umum, yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI.

"Program yang digagas oleh Komando Atas tersebut bertujuan untuk mensejahterakan Anggota, bukan cuma yang memasuki MPP dan Pensiun saja, termasuk juga Duda/warakawuri dari personel Prajurit dan PNS Angkatan Darat dengan persyaratan khusus", ujarnya.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menuturkan, “Saya mengapresiasi tentang adanya kegiatan ini, semoga dapat mengubah kehidupan para Anggota ke yang lebih baik. Saya juga mempersilahkan kepada Anggota, khususnya yang mendekati MPP/Pensiun untuk mengikuti Program transmigrasi personil yang diselenggarakan oleh Angkatan Darat tersebut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...