Selasa, 28 Mei 2019

Bersama Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng, Dandim Karanganyar Mengikuti Buka Puasa Bersama di Gedung Warastratama Surakarta


Marhaban yaa Ramadhan bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos beserta Prajurit jajaran Kodim Karanganyar mengikuti buka bersama dan juga sholat tarawih berjamaah di gedung Warastratama Manahan, Solo bersama Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jawa Tengah. Senin (27/5)

Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI M. Efendi dan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. disambut oleh Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay dan Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wibowo serta Dandim bersama Kapolres se-Soloraya.

Hadirnya orang nomor satu di wilayah Jawa Tengah Pangdam bersama Kapolda tersebut adalah suatu kebanggaan khusus di bulan Ramadhan ini.

Pangdam mengatakan bahwa dirinya datang ke Korem 074/Warastratama Surakarta ini selain kunjungan dalam rangka silaturahim dan menyempatkan berbuka puasa dilanjutkan dengan Sholat Magrib serta Sholat Isya' dilanjutkan dengan Sholat Tarawih di Gedung Warastratama Surakarta.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari walau sedang menjalankan ibadah puasa,”ungkap Pangdam.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...