Jumat, 24 Mei 2019

Majukan Desa Binaannya Babinsa Ngepungsari Gotong Royong Bangun Talud dan Grainase


Babinsa Desa Ngepungsari Koramil 14/Jatipuro Serka Irwansyah bergotong royong dengan warga masyarakat di wilayah desa binaannya dalam rangka pembuatan talud jalan dan grainase. Rabu (22/05/2019)

Dengan tulus ikhlas Babinsa gotong royong membangun talud jalan dan grainase di dusun Pungwetan desa Ngepungsari Kecamatan Jatipuro. Kepala Desa Ngepungsari Paryanto sebagai pejabat baru kepala Desa Ngepungsari kini sudah mulai membangun Desanya, diawali pembuatan talud jalan sepanjang 20 m dan grainase sepanjang 180 m.

Serka Irwansyah mengatakan bukan hanya melalui karya bhakti saja dalam melaksanakan silahturahmi, akan tetapi juga melaksanakan komsos dengan semua unsur komponen yang ada di wilayah Desa Ngepungsari yang ada, baik komsos  dengan bapak-bapak, ibu-ibu dan karang taruna. Semua yang dilakukan Babinsa tersebut agar desa di wilayah binaannya tetap tenang yang penuh kedamaian serta dapat terwujud persatuan dan kesatuan yang kuat di wilayah desa binaannya.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...