Senin, 20 Mei 2019

Hidupkan Kembali Budaya Gotong Royong, Babinsa Menjing Ikut Andil Dalam Rehab Rumah Pak Sadimin




Bintara Pembina Desa (Babinsa) Menjing Sertu Rahmad Purwanto Koramil 10/Jenawi bersama warga melaksanakan karya bhakti membantu rehab teras rumah bapak Sadimin RT 02/04 Dusun Selokerto Desa Menjing Kecamatan Jenawi. Kamis (16/5)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa bersama warga masyarakat dengan semangat dan antusias yang tinggi bergotong royong merehab teras rumah bapak Sadimin. Teras tersebut sudah lapuk dimakan usia, sehingga perlu diperbaiki apabila musim penghujan air masuk keruang tamu.

Disela-sela kegiatan Sertu Rahmad mengatakan kegiatan ini adalah untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong. Karena dengan gotong royong kegiatan seberat apapun akan terasa ringan, sehingga semua permasalahan jadi cepat terselesaikan,”tuturnya.

Pemilik rumah Pak Sadimin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Jenawi yang sudah membantu merehab teras rumah untuk keluarga kami, sehingga kami dapat berteduh dan tinggal dirumah yang sangat nyaman ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik bapak Babinsa.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...