Kamis, 16 Mei 2019

Dengan Tarling Akan Menambah Amal Ibadah Kita dan Dapat Menyambung Tali Silahturahmi Antara TNI, Polri Serta Warga Masyarakat Semakin Kuat




Untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT di bulan Ramadhon ini selalu diadakan Tarwih keliling baik Tarling ditingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Prayogo anggota Koramil 11/Kerjo dan Pelda Mundakir mewakili Danramil menghadiri Tarling bersama Forkopimca Kerjo di Masjid Al Amin Dusun Semang Desa Gempolan Kecamatan Kerjo yang juga dihadiri jajaran Forkopimca Kecamatan Kerjo. Senin (13/5)

Kegiatan ini dilakukan untuk bersilahturohmi dengan warga masyarakat yang menjadi binaanya, dan juga sekaligus memonitor situasi wilayah di bulan Puasa. Disampaikan oleh Bapak Suhardi selaku Kades Gempolan kegiatan tarling di bulan Ramadan sangatlah tepat, karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat. Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan kami bersama warga siap untuk menjaga lingkungan agar tetap aman.

Melalui kegiatan Tarling ini akan menambah amal ibadah kita dan dengan harapan tali silahturahmi antara TNI, POLRI dan warga masyarakat semakin kuat. Sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman,”demikian ungkapnya.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...