Senin, 20 Mei 2019

Dandim Karanganyar Hadiri Silaturahmi dan Buka Bersama Dengan Pangdam IV/Dip dan Kapolda Jateng




Pada hari Kamis, 16 Mei 2019 di The Sunan Hotel Solo Sinergitas Tiga Pilar melaksanakan Silaturahmi dan buka puasa bersama Pangdam IV/Dip dan Kapolda Jateng dengan Forkopimda, penyelenggara dan peserta Pemilu Se-Soloraya.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar turut menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama  di The Sunan Hotel Solo tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Mochamad Effendi mengatakan, dalam acara buka puasa bersama ini, selain kita bisa bersilaturahmi kita juga bisa berdialog antara satu dengan yang lainya. Alhamdulillah kita baru saja selesai melaksanakan Pemilu tahun 2019 dalam keadaan aman. Tentunya tidak lupa Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, berkat kerja keras kita semua terutama bagi penyelenggara Pemilu, Bapak Ibu dari KPU, Bapak Ibu dari Bawaslu dan seluruh pemangku kepentingan, dalam hal ini Bapak-bapak Bupati, Bapak-bapak ketua DPRD dan seluruhnya. Sekali lagi ucapan terima kasih kami haturkan.

"Malam ini Saya sangat merasa senang, Saya merasa seperti kembali di suasana 15 tahun yang lalu. Dulu kami pernah rasakan seperti ini. Terima kasih sekali kepada tim penyelenggara. Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi lebih baik", pungkas Pangdam.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...