Rabu, 29 Mei 2019

Pasar Murah Membawa Berkah

Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Pemerintah Kabupaten Karanganyar tidak ingin melewatkan momen yang berharga tersebut. Pemerintah bersama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah menggelar pasar murah, di halaman Gedung Wanita Karanganyar, Rabu pagi ( 29/5/19).

Pada saat gelar pasar murah tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., beserta Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Bupati mengungkapkan, “Menjelang lebaran begini, biasanya kebutuhan bahan pokok pada naik. Hal semacam ini, masyarakat sudah tidak perlu kaget. Lebaran kali ini bawang putih yang harganya naik. Semoga kedepannya masyarakat Karanganyar bisa menanam sendiri, dengan harapan Karanganyar menjadi eksportir bawang putih tahun depan.

"Mudah-mudahan Ibu-ibu rumah tangga dapat terpenuhi semua kebutuhan bahan pokoknya, berkat diadakannya pasar murah oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Semoga dapat membawa berkah bagi kita semua. Dan pastikan Lebaran ini semuanya bahagia, tidak cuma umat muslim saja, umat non muslim pun juga harus bahagia", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...