Rabu, 29 Mei 2019

Malam Nuzulul Qur'an dan Peringatan Hari Zakat Nasional


Peringatan Nuzulul Qur'an dan Peringatan hari Zakat Nasional bersama Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus dan Grup musik Gabus Debu di Alun alun Kab. Karanganyar. Bertindak sebagai Imam K.H Syihabudin Abdul Muiz, Al Hafidz (Pimpinan Yayasan Sosial dan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Tahfidzhul Qur'an Isy Karima ). Selasa (28/5)

Dalam hal ini  Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos Komandan Kodim 0727/Karanganyar bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar turut menghadiri acara malam Nuzulul Qur'an dan Peringatan hari Zakat Nasional tersebut.

Drs. H Juliatmono, MM Bupati Karanganyar mengatakan,”Mudah-mudahan semua yang hadir ini dapat malam Lailatul qodar dan acara seperti ini akan kami agendakan setiap setahun sekali. Harapan kami atas nama pemerintah semua yang hadir di sini bisa hidup guyup rukun. Dan sebentar lagi pemerintahan Kab. Karanganyar akan membangun Masjid yang mirip dengan Masjid Nabawi di Arab Saudi yang akan menelan biaya kurang lebih 101 Milyar rupiah dan alhamdulillah sudah di persetujui  DRPD dari anggaran APBD, Insyaallah habis bulan puasa akan segera kita mulai pembangunannya.

Dengan diadakan kegiatan seperti ini harapan kami Kab. Karanganyar akan bisa menjadi lebih baik, rakyatnya semua sejahtera dan hidup bertoleransi berdampingan, termasuk yang berbeda keyakinan mari kita saling meghargai.

Malam hari ini juga akan kita peringati hari zakat nasional mudah-mudahan sedekah yang saudara setorkan ke Baznas bisa membawa kebaiakan, dan akan di lipat gandakan rezeki saudara. Alhamdulilah untuk Kab. Karanganyar masih tertinggi pendapatan zakat melalui Baznas di tingkat Provinsi Jawa Temgah yaitu 15 Milyar pertahunnya,”terang Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...