Selasa, 28 Mei 2019

Sinergi Babinsa Dengan Kepala Desa Pantau Pengaspalan Jalan di Wilayahnya


Serda Wardoyo Babinsa Koramil 06/karangpandan yang memgampu wilayah Desa Harjosari bersama Kepala Desa Harjosari bapak Sutarso melaksanakan pemantauan pembangunan Pengaspalan jalan di Dusun Pendem Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. Senin (27/5)

Pemantauan yang dilakukan Babinsa Harjosari tersebut merupakan kegiatan rutin setiap adanya pembangunan di wilayah binaanya. Pelaksanaan pembangunan infrastruktur kali ini pengaspalan jalan dengan panjang 1005 meter dan lebar 2,5 m.

"Dengan adanya kami turun langsung ke wilayah untuk menambah motivasi kerja masyarakat Dusun Pendem ini, biarpun dalam suasana Puasa. Saya beserta Pak Kades tidak bosan bosannya akan selalu memantau pelaksanaan pembangunan Infrastruktur ini. Sebisa mungkin akan membantu setiap ada kesulitan dan permasalahan yang mungkin terjadi dalam pelakasnaan pembangunan ini,"ungkap Wardoyo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...