Selasa, 07 Mei 2019

Jalan Sehat Jaga Kebugaran Prajurit Kodim Karanganyar


Kodim Karanganyar - Jalan Sehat Jaga Kebugaran Prajurit Kodim Karanganyar  

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, anggota Kodim 0727/Karanganyar dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suyatno melaksanakan olah raga jalan sehat. Jalan sehat tersebut dilaksanakan di sekitar Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Selasa pagi (07/5/19).

Sebelum pelaksanaan jalan sehat dimulai, seluruh aggota diwajibkan terlebih dahulu untuk melaksanakan senam pemanasan dan peregangan. Pemanasan tersebut bertujuan supaya anggota tidak cidera saat pelaksanakan jalan sehat.

Untuk kelancaran arus lalu lintas di sekita alun-alun yang dipakai untuk pelaksanakan jalan sehat, Kopda Dedi anggota Provost Kodim melaksanaan pengamanan. Tidak hanya untuk kelancaran arus lalu lintas, akan tetapi juga untuk menjaga keselamatan bagi anggota yang sedang melaksanakan jalan sehat.

Selain menyehatkan, jalan sehat juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Kodim Karanganyar. Bagi Anggota TNI memiliki tubuh yang sehat dan kuat merupakan suatu keharusan. Salah satu untuk cara untuk mendapatkan itu anggota diwajibkan untuk selalu berolahragaa. "Men Sana In Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” Ungkap Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos saat mengambil apel pagi.
(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...