Rabu, 08 Mei 2019

Tarling Perdana Forkopimda Karanganyar


Kodim Karanganyar - Tarling Perdana Forkopimda Karanganyar   

Kegiatan keagamaan di Bumi Intanpari semakin tentram sesuai dengan sloganya "Karanganyar Tentram", memasuki bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M. Hal ini terlihat pada kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) perdana oleh Forkopimda Kabupaten Karanganyar Selasa, 07 Mei 2019 di Ngasem, wilayah Kecamatan Colomadu, Kab. Karanganyar.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar  Drs H Juliyatmono MM, kegiatan ini diawali dengan buka bersama di Balai Desa Ngasem, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar, kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih di masjid Baitul Rohman, Ngasem. Tarling ini diikuti seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Karanganyar termasuk Kodim Karanganyar yang dihadiri langsung oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., BUMD, Ormas Islam dan tentunya Kementerian Agama sebagai motor penggerak kegiatan keagamaan.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Karanganyar untuk saling guyub rukun, dan tidak ada perselisihan setelah kita melaksanakan Pilpres dan Pilleg.

“Saya mengajak untuk guyub rukun, tidak saling berselisih supaya hidup semakin tentram,” kata Bupati.  

Selain itu, Juliyatmono mengatakan Pemkab Karanganyar akan terus membangun agar semakin baik. “Hari esok harus supaya lebih baik,"ulasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...