Kamis, 16 Mei 2019

Andil Babinsa Dalam Membangun Gedung Serba Guna di Wilayah Binaannya




Koptu Sudarno Babinsa Koramil 05/Mojogedang membantu masyarakat desa binaannya membangun Gedung Serba Guna desa Kedung Jeruk yang berlokasi di dusun Sukorejo Rt. 01/14 desa Kedung Jeruk Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Selasa (14/5)

Pada kesempatan tersebut Babinsa desa Kedung Jeruk menyampaikan bahwa pembangunan gedung serba guna yang sedang dikerjakan itu menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Kedung Jeruk sesuai kesepakatan bersama dalam rapat desa.

"Dengan adanya gedung serba guna ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum desa Kedung Jeruk dan khususnya dusun Sukorejo dalam berbagai kegiatan seperti rapat masyarakat, acara hajatan dan resepsi serta acara lainya,"ujar Sudarno.

Sedang dalam pengerjaan bangunan tersebut dikerjakan oleh masyarakat desa Kedung Jeruk melalui musyawarah bersama, dimana selain menekan biaya pengeluaran juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar warga,"tambahnya.

Pak Agus Suranto selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Mojogedang yang turut membantu dalam mengerjakan pembangunan Gedung Serba Guna desa Kedung Jeruk yang berlokasi di dusun Sukorejo itu. Harapnya agar pendampingan seperti ini kedepanya dapat terus dilakukan,"ujarnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...