Senin, 20 Mei 2019

Wujud Kepedulian TNI (Babinsa) Dalam Mensejahterakan Warga Binaannya




Sebagai seorang Babinsa harus selalu peka dan peduli dengan wilayah binaan, Koptu Suparno Babinsa desa Botok, Koramil 11/Kerjo bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bhakti pengecoran jalan di dusun Sumberjo desa  Botok, kecamatan Kerjo, Kamis (16/05/2019).

Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah, juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. “Hadirnya Babinsa dalam kegiatan karya bhakti ini juga mendapat sambutan positif dari masyarakat”.

Sebagai Babinsa yang bertugas sebagai pembina desa untuk ikut membantu dan menjadi pelopor dalam usaha mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan,” jelasnya.

“Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya warga di wilayah binaan, semoga dengan selesainya kegiatan ini masyarakat tidak lagi mengalami kendala dan aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar. Dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi serta semakin memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,”tambah Suparno.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...