Rabu, 22 Mei 2019

Dandim Karanganyar Hadiri Apel Kebangsaan Bangkit Untuk Bersatu


Komandan Kodim 0727/ Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos beserta Prajurit jajaran Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Apel Kebangsaan “BANGKIT UNTUK BERSATU” di Manahan Surakarta, Selasa (21/05/19).

Pada Apel Bersama di Solo ini, Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng Ajak Masyarakat Bersatu usai pelaksanakan Pemilu 2019. Upacara bertajuk Bangkit untuk Bersatu digelar di sepanjang Jalan Adi Sucipto, Manahan, Kota Solo.

Selain Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel dan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Muhammad Effendi, sekitar 5.000 personel gabungan dan Forkopimda turut hadir dalam apel bersama tersebut.

“Kapolda mengapresiasi warga Jawa Tengah yang turut menjaga kenyamanan selama pemilu berlangsung. Itu terbukti dari minimnya pergerakan massa yang memprotes rekapitulasi suara.

Saat ini kita sudah menghadapi tahapan akhir pemilu yang telah menguras energi kita semuanya. Tahapan yang ditunggu-tunggu yaitu penghitungan suara hasil pemilu dan hasil situngnya sudah disampaikan oleh KPU Indonesia.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...