Rabu, 01 Oktober 2014

TAHLIL DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER 2014 KODIM 0727/KARANGANYAR




       Dalam rangka mengenang para pahlawan Revolusi serta memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Kodim 0727/Karanganyar mengadakan acara Yasinan, Do’a serta Dzikir bersama, yang dipimpin oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, bertempat di Aula makodim 0727/Karanganyar, Selasa (30/9).

        Acara Yasinan, Do’a serta Dzikir ini diikuti sekitar 111 orang Prajurit, PNS dan keluarga jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Hadir dalam acara ini para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama  serta PNS bersama keluarganya.

      Dandim 0727/Karanganyar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mendoakan  arwah para pahlawan Revolusi yang gugur akibat pengkhianatan G.30 S PKI, dengan harapan semoga para arwah pahlawan revolusi yang telah gugur diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, kita sebagai penerus bangsa ini terus waspada atas segala tindakan PKI yang tetap ingin menghancurkan bangsa ini dari segala sisi. Belajar dan pahami makna dari P4 (Pedoman, Penghanyatan, Pengamalan Pancasila) demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. (kodimkaranganyar@gmail.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...