Kamis, 30 Oktober 2014

UPACARA PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP II TA.2014 DI DESA DAYU KECAMATAN GONDANGREJO KABUPATEN KARANGANYAR







Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II TA.2014 Kodim 0727/Karanganyar dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2014 di desa Dayu Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar yang dihadiri oleh Muspida, Muspika, Ormas dan Masyarakat sekitar. 

Bupati selaku Irup membacakan amanat Gubernur Jateng bahwa kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2014 yang baru saja dilaksanakan adalah untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan maupun meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan TMMD ini dilaksanakan secara terpadu antara segenap Departemen / Dinas Instansi Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan segenap warga Masyarakat setempat dengan tujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara fisik maupun non fisik guna memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk didayagunakan bagi kepentingan pertahanan aspek darat.

Diharapkan berbagai kegiatan TMMD tidak berhenti sampai di sini saja, namun hal ini hendaknya dijadikan pemicu untuk melakukan hal yang sama pada waktu-waktu mendatang guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga tercapai kesetaraan sosial yang sama dengan daerah-daerah lain di seluruh Indonesia.

Dalam rangkaian upacara penutupan Komandan Kodim 0727/Karanganyar menandatangani berita acara penyerahan bangunan fisik program TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2014 kepada Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliatmono, MM. yang disaksikan oleh Muspida Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...