Rabu, 15 Oktober 2014

KEGIATAN GASHUKU KARATE "INKAI" KODIM 0727/KARANGANYAR





Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos didampingi Ketua Umum Cabang INKAI Karanganyar Isworo, membuka latihan Gashuku yang bertempat di Balai Rehabilitasi Sosial Kartini Tawangmangu Karanganyar. Minggu (12/10).
Dalam sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengatakan Gashuku sangat bermanfaat bagi karateka untuk mengembangkan diri, serta meningkatkan silaturrahmi sesama Karateka, untuk menyamakan teknik pelatihan karateka di jajaran Inkai, di samping itu juga sebagai persiapan untuk menghadapi kejuaraan daerah maupun propinsi, Dengan berlatih di alam bebas, diharapkan tercapai keselarasan dengan alam dan merasakan perbedaan dengan latihan di tempat biasa. suasana pegunungan yang memiliki kadar oksigen lebih tipis, metabolisme akan dipacu ke tingkat yang lebih tinggi.
Setelah pengarahan Dandim 0727/Karanganyar, Ketua Umum Inkai Isworo para peserta foto bersama dilanjutkan latihan di lapangan Bener Tawamangu dan berjalan kaki sejauh 3 km menuju Objek wisata Air Terjun Tawangmangu. Hadir pada kegiatan itu sekitar 150 karate-ka Inkai yang berasal dari kabupaten Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...