Rabu, 01 Oktober 2014

UPACARA KENAIKAN PANGKAT DAN TASYAKURAN BINTARA,TAMTAMA DAN PNS KODIM 0727/KARANGANYAR



Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos selaku Inspektur Upacara  dalam rangka kenaikan pangkat Bintara, Tantama dan PNS, Satu Tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bertempat di lapangan Makodim 0727/Karanganyar Rabu (1/10). Upacara kenaikan pangkat yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan Pengurus Persit Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar, sebanyak 43 prajurit maupun PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat semula terhitung mulai tanggal         1 Oktober 2014.
Dalam amanatnya Dandim 0727/Karanganyar menyampaikan  prajurit dan PNS dinilai layak mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat  atas dasar kinerja, dedikasi dan pengabdiannya,  tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. Dan diharapkan kepada seluruh personil yang memperoleh kenaikan pangkat selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan harus benar-benar dijaga karena semakin tinggi pangkat seseorang maka tugas dan tanggung jawabnya akan semakin bertambah, serta lebih giat lagi dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. Acara dilanjutkan dengan pemasangan penyematan pangkat baru bagi tiap-tiap perwakilan kenaikan pangkat dan ucapan selamat bagi seluruh personil yang naik pangkat.
Pada rangkaian acara Upacara kenaikan pangkat anggota Kodim 0727/Karanganyar dilanjutkan dengan acara Tasyakuran Kenaikan pangkat bagi Bintara, Tamtama dan PNS. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0727/Karanganyar Rabu tanggal 01 Oktober 2014, turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0727/Karanganyar, Kasdim, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS  jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana  Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar.
2
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos dalam sambutannya menyatakan acara Syukuran ini dilaksanakan dalam rangka wujud rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia yang telah diberikan kepada seluruh Prajurit Jajaran Kodim 0727/Karanganyar pada umumnya dan 43 orang anggota yang naik pangkat pada khususnya. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0727/Karanganyar yang diberikan kepada perwakilan kenaikan pangkat a.n Sertu Nyoto Wiyono. (kodimkaranganyar@gmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...