Kamis, 02 Oktober 2014

BHAKTI SOSIAL KESEHATAN DALAM RANGKA HUT TNI KE-69 TAHUN 2014 KODIM 0727/KARANGANYAR





Kodim 0727/Karanganyar dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727 Koorcab Rem 074 PD IV/Dip, melaksanakan Bakti Sosial Kesehatan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu bekerjasama dengan TNI dalam rangka HUT ke-69  TNI Tahun 2014. Dengan tema “ Bagimu Negeriku, Persembahan TNI untuk Perempuan Indonesia Bersama TNI Rakyat Sehat Bersama Rakyat TNI Kuat”.  Acara Baksos Kes di pusatkan di Aula Makodim 0727/Karanganyar, target dari Komando Atas bahwa Kodim 0727/Karanganyar 107 Pasien, namun dalam pelaksanaannya melebihi target yang ditentukan yaitu 156 pasien yang    diikuti baik keluarga besar prajurit jajaran Kodim 0727/Karanganyar maupun masyarakat sekitar. Pengobatan gratis ini melayani berbagai keluhan pasien baik itu  Pengobatan Umum,  Gigi, dan Konsultasi Pelayanan KB.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, membuka pelaksanaan Bhakti Sosial Kesehatan, dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Bhakti Sosial kesehatan yang  diselenggarakan adalah kegiatan positif untuk membantu kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah Kodim 0727/Karanganyar, dengan sasaran masyarakat kurang mampu serta meningkatkan kesadaran kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, kegiatan seperti ini tidak semata-mata hanya memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, tetapi diharapkan untuk memberikan sarana edukasi bagi masyarakat  untuk bisa hidup lebih bersih, sehat dan mandiri. ( kodimkaranganyar@gmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...