Jumat, 24 Oktober 2014

MUSYAWARAH CABANG KE V LEGIUN VETERAN REPUBLIK INDONESIA KABUPATEN KARANGANYAR TA.2014





Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos membuka Musyawarah Cabang V Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Karanganyar yang bertempat  di Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia ( LVRI) , Selasa(21/10).  
           Dalam sambutannya, Dandim 0727/Karanganyar  mengajak para veteran untuk turut membina generasi muda yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Pancasila Indonesia (FKPPI),PPM, Karang Taruna Dan lain-lain, dalam menghadapi tantangan yang sedang berkembang saat ini. Dimana saat ini kita tidak bisa mengetahui siapa teman dan siapa lawan kita yang memantau dari jauh untuk menghancurkan NKRI. Dengan berbagai cara diantaranya Gerakan Separatis, demontrasi massa, sistem regulasi yang merugikan, peredaran narkoba, bentrok antar kelompok dan masih banyak lagi bentuk lain yang mengarah kepada upaya melemahkan generasi muda sebagai penerus bangsa.
Diharapkan peran serta dari seluruh veteran yang hadir untuk partisipasi aktif Mencari solusi  dalam upaya pembekalan keimanan dan ketaqwaan kepada generasi muda agar tidak larut dalam sikon yang berkembang saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...