Selasa, 28 Oktober 2014

PEKAN OLAHRAGA MTA TA. 2014 KABUPATEN KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga MTA Kabupaten Karanganyar dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda 2014. Acara dilangsungkan di stadion Angkatan 45 Karanganyar  mulai pukul 08.00 Wib s/d selesai. Sabtu (25/10).
Acara ini mempertandingkan sejumlah cabang olahraga antara lain sepakbola, bulu tangkis, futsal dan tenis meja. Ada pula long March yang diikuti 1.638 peserta dari 78 grup berasal dari berbagai daerah dengan menempuh 21 kilometer. Mengambil Start di Stadion 45 Karanganyar dan Finish di Gedung MTA Jl. Ronggowarsito IIIA, Solo. Acara dibuka dengan pelepasan rangkaian balon dan penandatanganan di beberapa alat olah raga seperti bola kaki, bola futsal, raket bulu tangkis, dan bet tenis meja oleh Bupati Karanganyar, Wakil Bupati, dan Komandan Kodim 0727/Karanganyar.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda S.Sos, menyatakan Sumpah Pemuda sebagai tonggak Penegas Persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang dapat mencegah perpecahan bangsa, guna memelihara stabilitas pembangunan Nasional untuk mengisi kemerdekaan. Lebih lanjut Dandim mengatakan   sangat mendukung acara ini diharapkan para pemuda tatap bersatu dan terus membangun negara ini dengan karyanya. Bukan dengan permusuhan, terjerumus dengan hal-hal negatif  melainkan mengisinya dengan hal positif seperti olahraga yang saat ini berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...