Senin, 29 September 2014

Fun Bike Gowes Gembira Dengan Tema " Bersama TNI Rakyat Sehat"









Rangkaian HUT ke-69 TNI dan HUT ke-64 Kodam IV/Diponogoro yang jatuh bertempatan  tanggal 5 Oktober 2014 mendatang, Korem 074/Warastratama menyelengggarakan berbagai kegiatan diantaranya festival Sinden Idol, Campursari, Gowes  yang di awali pada tanggal 12 September 2014 hingga 28 Oktober 2014.
 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, beserta anggota mengikuti kegiatan Sepeda Gembira bersama  yang dilangsungkan pada tanggal       28 September 2014 di Makorem 074/Warastrama, dibuka oleh Danrem 074/Warastratama.  Acara sepeda gembira ini diikuti oleh, Para Perwira, Bintara, Tantama, Pns sejajaran Korem 074/Wrt dan diikuti pula masyarakat  dengan mengambil start dari lapangan Makorem  dan finish kembali ke lapangan Makorem.
Sebelum pemberangkatan Sepeda santai, didahului dengan memberikan gambaran kepada para peserta tentang rute yang akan dilewati oleh peserta. Kegiatan ini  dalam rangka meningkatkan kebugaran  fisik serta ajang silaturrahmi unsur prajurit dengan  masyarakat, sehingga tercipta soliditas dan solidaritas serta kesepahaman dalam pelaksanaan tugas.
Beragam hadiah menarik disiapkan, mulai dari mobil, sepeda motor, peralatan elektronik dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Dengan diadakannya kegiatan tersebut dapat menjalin sekaligus memperkokoh hubungan antara TNI dan rakyat. (Kodimkra@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...