Rabu, 15 Maret 2017

WAKIL BUPATI KARANGANYAR BUKA LOMBA BARIS BERBARIS DI PLAZA ALUN-ALUN KARANGANYAR


WAKIL BUPATI KARANGANYAR BUKA LOMBA BARIS BERBARIS DI PLAZA ALUN-ALUN KARANGANYAR

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E yang diwakili oleh Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarji, menghadiri acara pembukaan lomba baris berbaris SMA,SMK,dan MA Se-kabupaten Karanganyar.(Rabu 15 Maret 2017)

Kegiatan tersebut bertempat di Plasa Alun-alun Karanganyar, dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan selesai. Lomba baris berbaris ini di ikuti oleh 20 peserta lomba. Adapun dewan jurinya diambil dari Perwakilan Polres dan Kodim.0727/Karanganyar diwakili oleh Letnan Satu Arm Priyo, Serma Joko, Serka Samidi, Serka Sukahar, dan Sertu Prapto. 
 
Lomba baris berbaris dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karanganyar Ir.H.Rohadi Widodo dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa baris berbaris merupakan sebuah upaya pembinaan buat kita semuanya dan anak-anak kita untuk membentuk karakter bela negara, kedisiplinan, patriotisme, kemudian menjaga kerjasama yang baik bagi anak-anak semua. Maka dari itu lomba yang diselenggarakan pada pagi ini, saya berharap tidak berhenti sampai disini saja, akan tetapi harus dikembangkan kepada anak-anak yang lainnya. Anak saat ini kebanyakan lebih memilih kebebasan, Tetapi kebebasan tersebut harus memiliki kedisiplinan, jiwa tanggung jawab, patriotisme, dan nasionalisme harus ada pada diri mereka semuanya. Juara I lomba baris berbaris ini akan mewakili ke Karisidenan Surakarta. Dan apabila menang di Karisedenan Surakarta akan lanjut ke Jawa tengah. Akhir amanat Rohadi mengucapkan selamat berlomba junjung tinggi sportifitas dan selalu tetap semangat.(Pendim0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...