BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PETANI DI DESA BINAAN

BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PETANI DI DESA BINAAN

Karanganyar, Babinsa Desa Jatiroyo Kecamata Jatipuro Serda Heriyadi yang akrab di panggil dengan sebutan Pak "Heri" usai mengikuti pertemuan di balai Desa dilanjutkan komsos dengan Bapak Sutarjo ketua kelompok tani dan beberapa anggotanya yang sedang tanam padi di Dusun Sono Desa Jatiroyo.(Jumat, 24 Maret 2017 Koramil 14/Jatipuro)

Beberapa bulan yang lalu Babinsa Desa Jatiroyo Serda Heriyadi telah mengajukan kesulitan warga masyarakat khususnya petani kepada Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. melalui Danramil 14/Jatipuro Kapten Inf Lili Sutarjo untuk dapatnya warga masyarakat petani Dusun Sono Desa Jatiroyo mendapatkan bantuan 30 buah bronjong kawat guna memperbaiki Dam Cinde. Sebagai antisipasi di musim kemarau agar lahan sawah seluas kurang lebih 6 hektar tidak mengalami kekeringan, Dam Cinde tersebut tidak lain aliran dari bendungan Dusun Duwetan Jatiyoso yang sudah diperbaiki oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak pada tahun 2016 lalu. Warga masyarakat sangat mengharapkan bantuan bronjong kawat yang dimaksud dan sementara warga sudah bergotong royong memecahkan batu untuk persiapan. 

Bapak Sutarjo kelompok tani mengatakan supaya bantuan bronjong segera didukung dan mengucapkan terima kasih stas perhatiannya Bapak Dandim kepada petani.(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar