Jumat, 10 Maret 2017

UPACARA PEMAKAMAN MILITER

SELAMAT JALAN VETERAN
TENANGLAH DISISI-NYA
JASAMU SEPANJANG MASA



Kita mempercayai bahwa urusan rezeki, jodoh dan maut ada di tangan Tuhan YME, semua keputusanNya tidak pernah kita ketahui kapan akan datang dan terjadi, terlebih soal kematian, tak pernah ada yang tahu kapan itu akan menjemput masing-masing orang.
Rabu 08 Maret 2017 pukul 01.10 di RS.Dr.Oen Surakarta telah meninggal dunia salah satu veteran Indonesia dikarenakan sakit,yang beralamat di dusun Plosokerep Rt04 Rw11 Ngringo Jaten Karanganyar dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Karanganyar pukul 14.30 dengan penghormatan terakhir Upacara Militer yang dihadiri oleh Danramil 04 Jaten Kapten KAV Dwi Wahyu C,Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi dan beberapa perwakilan anggota Koramil 04 Jaten.
Tidaklah ada yang perlu kita pertahankan mati-matian jika kematiam menjemput tanpa kita tahu kapan waktunya tiba,hanyalah amal kebaikan dan ibadah kita yang akan menjadi bekal sejati.
(BAS-GATUBIMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...