Kamis, 23 Maret 2017

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN POK TANI PURWO MUDO TANI DESA JATIPURO

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN POK TANI PURWO MUDO TANI DESA JATIPURO

Karanganyar, Serda Sutarno Koramil 14/Jatipuro Babinsa Desa Jatipurwo, Kecamatan Jatipuro menghadiri acara RAT Pok Tani "PURWO MUDO TANI" Desa Jatipurwo bertempat dibalai Desa Jatipurwo.(Rabu, 22 Maret 2017)

Acara ini dihadiri oleh Forkopimca Jatipuro, BPD Jatipurwo, LMD dan anggota Pok Tani "Purwo Mudo Tani" Desa Jatipurwo. Dengan Jumlah hadir peserta 65 orang, Bapak Sukarno ketua Gapoktan Desa Jatipuro dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Forkopimca Jatipuro dan kepada lembaga Desa Jatpurwo serta warga tani yang telah hadir pada acara RAT "PURWO MUDO TANI" dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendampingi para petani baik dalam proses pengolahan lahan, tanam, pemupukan sampai panen. Bapak Babinsa selalu setia untuk mendampingi para petani dan dapat kami laporkan persediaan pupuk di desa kami lancar. Selanjutnya sambutan dari Camat Jatipuro Bapak Moh. Suparwoto, S.Sos, M.Si. pertama tama mengucapkan selamat melaksanakan RAT Gapoktan "PURWO MUDO TANI" Desa Jatipurwo, kedepan camat jatipuro berharap Poktani dalam mengolah sawahnya lebih maju dan lebih banyak hasilnya sehingga dapat menambah penghasilan para petani dan berharap para petani yang diwakili oleh ketua kelompoknya apabila ada kesulitan selalu berkoordinasi denga PPL di bantu dengan Babinsa baik pupuk ataupun alsintan dan camat jatipuro  berharap jangan sampai ada keterlambatan pupuk. Agar para petani dalam mengolah lahan sawah tidak ada keterlambatan dan tepat waktu, yang pada akhirnya dapat menghasilkan panen seperti yang diharapkan.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...