Minggu, 26 Maret 2017

TANPA MENGENAL LELAH BABINSA IKUT KERJA BHAKTI MEMBERSIHKAN TPS

TANPA MENGENAL LELAH BABINSA IKUT KERJA BHAKTI MEMBERSIHKAN TPS

Karanganyar, Meskipun hari ini merupakan hari libur akan tetapi Babinsa yang satu ini tetap menghadiri kegiatan kerja bhakti yang diadakan didesa binaannya.(Minggu, 26 Maret 2017 Koramil 04/Jaten)

Sertu Akad Babinsa Desa Jaten anggota Koramil 04/Jaten bersama warga di desa binaannya mengadakan kerja bhakti pembersihan TPS dan lingkungan di sekitarnya. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C yang senantiasa memberikan pengarahan dan petunjuk agar kerja bhakti berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan. Kegiatan kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menjalin tali silahturahmi serta rasa gotong royong antar warga, Selain itu manfaat yang terpenting adalah menciptakan lingkungan yang bersih yang akan berdampak positif bagi kesehatan.

Dengan senang hati seorang Babinsa akan membaur, mendampingi dan senantiasa membantu semua kegiatan yang berhubungan dengan desa serta warga binaannya.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...