Jumat, 17 Maret 2017

PENUTUPAN LOMBA BARIS-BERBARIS DAN PENYERAHAN HADIAH


PENUTUPAN LOMBA BARIS-BERBARIS DAN PENYERAHAN HADIAH

Karanganyar, Telah diadakan Final lomba baris-berbaris tingkat SMA Wilayah Karanganyar di Plaza Alun-alun Karanganyar.(Kamis, 16 Maret 2017)

Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Pasiops Kapten Arm Priyo H.S hadir dalam acara penutupan dan penyerahan hadiah lomba baris-berbaris. Dalam sambutan Kasi Pemuda mengatakan kami sangat bersyukur telah melaksanakan lomba baris-berbaris ini dengan lancar aman dan tertib. Olah raga ini sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari jadikanlahg motto "Tiada Hari Tanpa Olah Raga" sebagai bagian semangat hidup sehat, karena melalui olah raga kita akan mampu membentuk sumber daya yang berkualitas sehat jasmani dan rohani serta berdedikasi tinggi. Yang mendapatkan juara I akan mewakili Karanganyar ke Karisidenan Surakarta, mari kita doakan bersama supaya bisa membawa harum nama Karanganyar tutup Joko Setyono(Kasi Pemuda).
Adapun sekolah yang menjadi juara adalah:
1. SMK N2 Kra dengan perolehan nilai 36.508
2. SMK Muh 2 dengan perolehan nilai 35.492
3. SMK Muh 1 dengan perolehan nilai 34.981
Untuk juara harapan:
1. SMA N 1 Kra dengan perolehan nilai 33.430
2. SMK N 1 Kra dengan perolehan nilai 30.972
3. SMK Satya Darma dengan perolehan nilai 29.872
(Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...