Senin, 20 Maret 2017

HUT KE 48 BANK DAERAH KARANGANYAR


HUT KE 48 BANK DAERAH KARANGANYAR

Karanganyar, Bertempat di Alun -Alun Kabupaten Karanganyar, telah berlangsung Perayaan HUT ke 48 Bank Daerah Karanganyar dan penarikan undian berhadiah. Kapten Inf Sulardi yang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE. Pada kesempatan tersebut Danramil 17/Gondangrejo mengatakan hidup bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan saat ini, tetapi persiapkanlah tabungan untuk masa yang akan datang. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi esok, menabung di Bank banyak manfaat yang didapat seperi keamanan uang, bunga dari jumlah uang yang di tabung dan berbagai   undian yang di adakan bank seperti yang sedang dilaksanakan oleh Bank Daerah saat ini.(Minggu, 19 Maret 2017)

Turut hadir dalam acara tersebut antar lain, Bupati Karanganyar ( Drs H Juliatmono MM), Wakil Bupati Karanganyar (Rohadi),  Kapolsek Karanganyar AKP Ridwan SH, Ketua DPRD Karanganyar ( H sumanto SH), Sekda Karanganyar ( bapak Samsi), Derektur Bank Pasar dan segenap pengurus. ‎Selain pengundian hadiah berlangsung juga acara sepeda santai dengan rute awal Alun -Alun Kabupaten Karanganyar mengambil jalur Koramil Tasikmadu dan kembali lagi ke Alun-Alun. Pelepasan peserta sepeda dipimpin langsung Bupati Karanganyar, selain itu ada juga senam sehat dan hiburan organ tunggal dari Musika Salatiga.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...