Kamis, 23 Maret 2017

TINJAU LOKASI TMMD SENGKUYUNG WILAYAH NGARGOYOSO KABUPATEN KARANGANYAR

TINJAU LOKASI TMMD SENGKUYUNG WILAYAH NGARGOYOSO KABUPATEN KARANGANYAR

Karanganyar, Program TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen yang bertujuan membantu desa dalam memperbaiki sarana prasarana dimana salah satunya memperbaiki traportasi penghubung antara desa dengan desa lainnya. Pemilihan lokasi TMMD harus benar-benar di perhatikan, hal ini agar tidak salah sasaran. Ujar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE saat meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahun 2017 di Desa Nglegok Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.(Kamis, 23 Maret 2017)

Turut mendampingi peninjauan lokasi Pasiter Dim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Sutatna, Danramil 09/Ngargoyoso Kapten Arh Heru Nugroho, Bapermades bapak Eko SoS. Msi, Kepala Desa Ngelegok Kecamatan Ngargoyoso Bapak Jentu Dwiyono, Kasi Kesra bapak Waloyo, Babinsa Nglegok Serka Irwansah, Staf Ter Dim 0727/Karanganyar Serka Totok dan PNS Kasno.(Pendim  0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...