Kamis, 23 Maret 2017

DANDIM 0727/KARANGANYAR HADIRI DAN IKUT TERJUN LANGSUNG DALAM KEGIATAN PROGRAM PEMBENAHAN TANAH PERTANIAN

DANDIM 0727/KARANGANYAR HADIRI DAN IKUT TERJUN LANGSUNG DALAM KEGIATAN PROGRAM PEMBENAHAN TANAH PERTANIAN

Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. menghadiri kegiatan program pembenahan tanah pertanian. Bertempat di Desa Kaliwuluh Kecamatan Kebakkramat.(Rabu, 22 Maret 2017)

Program pembenahan tanah pertanian tersebut untuk meningkatkan ketahan pangan dan kesejahteraan petani Kabupaten Karanganyar. Dalam hal ini TNI akan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan dan swasembada pangan di wilayah Kabupaten Karanganyar. Dandim mengatakan akhir-akhir ini pemerintah sangat peduli sekali terhadap pertanian salah satunya program pajale (padi, jagung, dan kedelai) maka dari itu supaya hasilnya bagus dan lebih meningkat, pemerintah sangat mendukung dan memberikan bantuan kepada kelompok tani khususnya di bidang pertanian padi. Hal ini dilakukan agar negara kita menjadi negara swasembada pangan, dan tidak lagi mengimpor beras dari negara lain.  Sehingga perlu adanya peningkatan hasil pertanian, maka dari itu Babinsa, PPL dan Poktani akan selalu mendampingi kegiatan pajale tersebut.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...