Jumat, 17 Maret 2017

PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMSOS KODIM 0727/ KARANGANYAR


PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMSOS KODIM 0727/ KARANGANYAR

Karanganyar, Kodim 0727/Karanganyar meningkatkan kemampuan komunikasi sosial bagi Prajuritnya di Aula Makodim.(Kamis, 16 Maret 2017)

Diadakan peningkatan kemampuan komsos Prajurit Kodim 0727/Karanganyar TA. 2017 hadir dalam acara tersebut seluruh Danramil dan Anggota Babinsa jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Kapten Inf Suwarji Harbono mengatakan segala kegiatan yang dilaksanakan baik individu maupun kelompok yang sifatnya pengerahan massa mulai dari kelompok kecil sampai besar. Kita harus selalu monitor kegiatan tersebut salah satunya dengan komunikasi sosial dengan masyarakat kita akan mendapatkan informasi yang kita inginkan. Dan kita wajib mengingatkan apabila melaksanakan kegiatan negatif kita luruskan dan apabila melaksanakan kegitan positif mari kita dukung bersama.

Karena negara kita negara hukum dan bermartabat sehingga kita harus menjunjung tinggi peraturan Undang-Undang yang berlakum, Kita juga harus mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Dealapan Wajib TNI.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Ajak Warga Laksanakan Patroli Satu Jam Sekali

Kodim Karanganyar – Tingkatkan keamanan wilayah binaannya Babinsa Desa Gondamgmanis Kopka Sriyono menyambangi warga yang sedang melaksa...