Kamis, 23 Maret 2017

PENUTUPAN BHAKTI TNI DESAKU MAJU

PENUTUPAN BHAKTI TNI DESAKU MAJU

Karanganyar, patutlah masyarakat Kabupaten Karanganyar terutama wilayah Desa Pablengan Kecamatan Matesih ini bersyukur, jika dihitung dengan angka jumlah masyarakat dengan jumlah anggota TNI maupun Polisi tidak akan seimbang. Namun dengan penuh keikhlasan seluruh anggota TNI maupun Polisi terus membantu kesulitan rakyat, menjaga stabilitas keamanan wilayah. Padahal Negara Republik Indonesia bukan milik mereka semata, namun milik semua warga. "Ujar Bupati Karanganyar Drs Juliatmono saat menutup Bhakti TNI Desaku Maju di Desa Pablengan Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. 

Hadir dalam penutupan tersebut, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Wakil Bupati Karanganyar Bapak Rohadi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karanganyar, Camat Matesih, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Matesih, Danramil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Prajurit jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan masyarakat sekitar.

Lebih lanjut Bupati Karanganyar mengatakan dalam ilmu filsafat manusia itu harus berfikir karena dengan berfikir akan memberikan kemampuan untuk terus, memperoleh pengetahuan yang berguna dalam menjalani kehidupan. Karena setiap waktu akan banyak perubahan dan kejadian yang dihadapi oleh karena itu Tuhan memberikan kita (manusia) otak untuk dapat berfikir mengolah dan mencari solusi kejadian tersebut agar  terus bisa berjalan dan menapaki hidup dengan bersyukur kepadaNya. 

Pada Kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyatakan Bhakti TNI Desaku maju ini merupakan bentuk nyata kedekatan TNI (khususnya Anggota Kodim 0727/Karanganyar) dengan masyarakat yang diharapkan dapat terus meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat untuk menjaga Stabilitas wilayah dan keutuhan NKRI.

Penutupan tersebut ditandai dengan penandatanganan prasati oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar dan Bupati Karanganyar serta pemotongan pita menuju lokasi.  23/3/17 (Pendim  0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...