BHAKTI KARYA DESAKU MAJU KECAMATAN MATESIH KABUPATEN KARANGANYAR

Bila tak pegang teguh Pancasila jangan pernah jadi orang Indonesia.


Bila ingin bertani jangan lupa miliki pacul. Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai karakter agar dapat saling memamahi, saling menghargai dan menghormati. Tidak mungkin satu keluarga memiliki wajah dan perilaku sama, apalagi bernegara. Maka mari kita saling bekerjasama, saling menghargai dan menghormati karna Indonesia adalah milik Kita "Ujar Drs Juliatmono saat membuka Bakti Desaku Maju di Desa Pablengan Kecamatan Matesih.

Hadir dalam pembukaan tersebut Letkol Czi Santi Karsa Tarigan SE (Dandim 0727/Karanganyar), Kompol Agus haryanto( Kabag perencanaan Polres Kra), Ibu Nurul SH.MH(Ketua Pengadilan Negri Karanganyar, I .Made Wiradana SH.MH(Kepala kejaksaan Negri Kab.Kra), Muh.Indraynto kepala badan penelitian Kab.Kra,  Drs.Larmanto (Kepala dinas Kominfo Kab. kra), Drs.Sumarno( Kabag Pemerintahan desa Kabupaten Karanganyar), Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Mulyono SH MM( Camat Matesih) dan Prajurit jajaran Kodim 0727/Karanganyar.

Beliau juga mengatakan Program Desaku maju di Kabupaten Karanganyar sudah beberapa kali berjalan dan selalu bekerjasama dengan TNI (Kodim 0727/Karanganyar), semoga akan membawa kemajuan  bagi masyarakat kabupaten karanganyar terlebih bagi masyarakat Desa Pablengan dan juga memperlancar sarana transportasi pertanian gotong royong maupun guyub rukun tambah kuat dan memperkokoh hubungan antara TNI dengan masyarakat.(8/3/16)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar