KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN UPACARA


KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN UPACARA 

Karanganyar, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Upacra Bendera di Lapangan Makodim sebagai Irup Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E.(Jumat, 17 Maret 2017)

Dalam upacara tersebut Dandim membacakan amanat dari Pangdam IV/Dip yang isinya:
Pertama, Senantiasa waspada dan siap siaga terhadap setiap kecenderungan situasi di wilayah masing-masing, sehingga dapat memberikan kontribusi dan tindakan yang diperlukan secara cepat dan tepat, baik dalam rangka tugas "Operasi Militer Perang" (OPM) maupun "Operasi Militer Selain Perang" (OMSP)
Kedua, Tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas yang tinggi untuk memperkokoh integritas sebagai abdi negara yang militan.
Ketiga, Jalin Komunikasi yang harmonis dengan rakyat, sebagai landasan utama dalam memperteguh Kemanunggalan TNI-Rakyat.
Keempat, Tingkatkan terus pembinaan satuan, melalui kepemimpinan lapangan yang efektif, serta laksanakan pemeliharaan dan perawatan Alutsista dan perlengkapan satuan lainnya, sesuai dengan prosedur, mekanisme dan dukungan anggaran yang tersedia.
Kelima, Lanjutkan pelaksanakan program dan anggaran tahun 2017, khususnya Triwulan ke-2 dengan sebaik-baiknya. Pertajam prioritas kegiatan, optimalkan setiap penggunaan anggaran, materiil dan fasilitas dengan memegang teguh prinsip kehati-hatian, sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, transparan, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan.

Akhir amanat "Selamat Bertugas" semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian dalam memberikan pengabdian terbaik demi kejayaan Kodam IV/Diponegoro.(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar