Kamis, 23 Maret 2017

BABINSA KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN PENGECEKAN, PENGAWASAN DAN PENDAMPINGAN GUDANG BULOG

BABINSA KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN PENGECEKAN, PENGAWASAN DAN PENDAMPINGAN GUDANG BULOG 

Karanganyar, Pengecekan, pengawasan dan pendampingan terhadap pengolahan gudang Bulog Triyagan di wilayah Kabupaten Karanganyar terus dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan Penyerapan Bulog terhadap hasil panen masyarakat di wilayah Karanganyar.(Kamis, 23 Maret 2017)

Pelaksanaan tugas dan tanggungjawab ini merupakan kerjasama antara Bulog Triyagan dengan Kodim 0727/Karanganyar  demi mensukseskan program Pemerintah Swasembada Pangan. 

Pembagian tugas kepada Babinsa di tiap-tiap Koramil telah diberikan untuk menjaga gudang bulog termasuk yang dilakukan Serka Sri Kusyanto salah satu anggota Koramil 08/Tawangmangu. 

Pengawasan ini guna mengontrol keluar masuknya beras, penghimpunan beras ini nantinya juga akan didistribusikan keseluruh pasar-pasar diwilayah Kabupaten Karanganyar, agar kebutuhan pangan masyarakat khususnya Kabupaten Karanganyar tidak akan kekurangan. Kepada seluruh warga masyarakat Karanganyar mari kita mendukung agar suksesnya dalam program negara kita yaitu untuk menjadikan negara " KETAHANAN PANGAN ". (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...