KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KELUARGA BESAR TNI


KODIM 0727/KARANGANYAR MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KELUARGA BESAR TNI


Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, S.E. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII dan rombongan melaksanakan ziarah dilanjutkan Komsos dengan Keluarga Besar TNI.(Rabu, 29 Maret 2017)

 Apa yang telah kita perbuat untuk negara ini sadarkah sudah terlalu banyak pemberian negara kepada diri ini, namun timbal balik yang kita berikan tidak ada. Ziarah ini untuk mengingatkah kita pada semua perjuangan para pendahulu bangsa yang memperjuangkan kebebasan negeri dengan tumpahan darah dan harta. Bukan hanya mereka, anak-anak dan keluarga merekapun dipertaruhkan demi sebuah kemenangan yang dirasakan saat ini. Sanggupkah kita hadapi dan lalui hal itu semua? Akankah bisa kita pertahankan semua itu seperti pesan Presiden kita Ir. Sukarno tentang "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasapahlawannya." Ungkap Tarigan saat komsos bersama Keluarga Besar TNI di Makam Giri Bangun Matesih. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota dan pengurus  Pepabri, LVRI, PPAD, PERIP, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII serta Anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar. 

Lebih lanjut Tarigan mengatakan jangan terlena dengan apa yang sudah diberikan bangsa kepada kita, namun buatlah yang terbaik demi kemajuan bangsa dan negara ini. Jadilah pemuda yang membanggakan bagi diri, keluarga bangsa dan negara. Dalam kegiatan ini kami keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para pendahulu bangsa yang hadir saat ini teruslah bimbing kami menjadi pemuda yang bisa diandalkan negeri ini.(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar