Selasa, 10 Februari 2015

PENINJAUAN LOKASI BANJIR DI WILAYAH TASIKMADU KARANGANYAR



Wilayah Kodim 0727/Karanganyar bagian timur dan selatan rawan bencal tanah longsor, dan angin puting beliung sedangkan bagian barat dataran rendah rawan bencal banjir akibat luapan sungai bengawan solo.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos melakukan pengecekan  bencana Banjir di wilayah desa Badran Kelurahan Ngijo Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar yang terjadi pada tanggal 8 Pebruari 2015, dalam kejadian ini mengakibatkan arus jalan dari PKU menuju Pabrik Gula terputus namun tidak mengakibatkan kerugian materil terhadap masyarakat sekitar serta tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dandim 0727/Karanganyar  mengatakan saat ini sudah memasuki musim hujan kewaspadaan setiap wilayah harus ditingkatkan dan diharapkan peran serta Babinsa agar terus memantau wilayah binaannya sehingga saat terjadi bencana sewaktu-waktu segera tanggap sehingga bisa meminimalisir kerugian dan segera membantu warga yang tertimpa musibah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...