Rabu, 25 Februari 2015

SOSIALISASI BHAKTI TNI DI MAKOREM 074/WARASTRATAMA




Senin (23/2) Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos menghadiri kegiatan sosialisasi Bhakti TNI. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP. Sosialisasi diikuti oleh para Kasi Korem 074/Warastratama, para Dandim, para Danramil, para Bati Bhakti TNI dan para bamin Bhakti TNI jajaran Korem 074/Warastratama. Kegiatan dilaksanakan di bertempat di Aula Makorem 074/Warastratama.
 
Dalam sambutan Danrem 074/Warastratama mengatakan Sosialisasi program bidang Bhakti TNI adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan Bhakti TNI di satuan Kowil dan Non Kowil jajaran Korem 074/Warastratama sebagai satuan pelaksana dan memberikan penjelasan program Bidang Bhakti TNI TA 2015,  agar dapat dipahami dan diketahui sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan efektif, efisien dan ekonomis.

Dandim 0727/Karanganyar  menyatakan pemberian  penjelasan  tentang program bidang bhakti TNI TA.2015 oleh Korem 074/Warastratama  agar dapat dipahami oleh satuan dibawahnya termasuk Kodim 0727/karanganyar  sehingga dalam pelaksanaan program bidang bhakti TNI dapat berjalan dengan efektif, efisien & ekonomis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...