Rabu, 18 Februari 2015

PENINJAUAN KEBUN JAGUNG DI WILAYAH KORAMIL 12 JUMAPOLO


Dalam rangka menindaklanjuti program ketahanan pangan yang tengah digalakan oleh pemerintah Koramil 12/Jumapolo meninjau kebun jagung di lahan bp,Rosid rt 01 ds.Jumapolo kec,Jumapolo yang termasuk wilayah binaanya. Senin (16/2/15).

Jagung merupakan salah satu jenis sayuran dengan bijinya yang diambil dan kita konsumsi. Jagung memiliki warna kuning cerah yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan. Selain direbus dan dijadikan sajian berbagai jenis makanan manis maupun asin, ternyata, jagung memiliki banyak sekali manfaat dan kelebihan untuk tubuh kita diantaranya kandungan yang dimiliki oleh jagung memiliki serat yang sangat baik bagi kesehatan pencernaan dan juga jagung  mampu mernurunkan risiko serangan penyakit diabetes.
Dalam arahannya Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Suwandi menyatakan  agar para babinsa yang berada di Koramil 12/Jumapolo  lebih menggiatkan usaha-usaha untuk mencetak lahan pertanian baru, aktif mendampingi kelompok tani binaanya bersama PPL   selanjutnya siap untuk menyukseskan program ketahanan pangan guna mencapai swasembada pangan diwilayah Karanganyar.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...