Sabtu, 21 Februari 2015

PERESMIAN PEMANFAATAN KEGIATAN/PEKERJAAN TAHUN ANGGARAN 2014 KABUPATEN KARANGANYAR




Dalam rangka pemanfaatan kegiatan/pekerjaan tahun anggaran 2014 pemerintah kabupaten Karanganyar meresmikan beberapa pembangunan yang telah diselesaikan pekerjaanya, seperti merenovasi Alun-alun dan Taman Pancasila.Rabu(18/2/15).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM, yang juga dihadiri FKPD kabupaten Karanganyar. Dalam sambutannya Bupati menyatakan pemerintah telah menyelesaikan beberapa pekerjaan berupa fasilitas umum yang dapat dinikmati seluruh masyarkat Karanganyar, diharapkan fasilitas-fasilitas ini bisa digunakan sesuai fungsinya agar dijaga dan manfaatkan dengan baik.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa semua makhluk hidup memerlukan fasilitas umum yang memadai maka fasilitas umum yang telah disediakan harus selalu dijaga dan dibersihkan agar nyaman dan dapat selalu dinikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...