Rabu, 18 Februari 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR




Jam Komandan dilaksanakan usai upacara 17 an ini selain sebagai media tatap muka secara langsung antara anggota dengan Komandannya, juga sekaligus sebagai sarana meneruskan kebijakan pimpinan atas. Tujuannya untuk dapat menyampaikan semua informasi agar dapat di sikapi dan direspon oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0727/karanganyar sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos memerintahkan kepada seluruh prajurit maupun PNS jajaran Kodim 0727/karanganyar agar menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan bukan hanya  tanggung jawab seorang tetapi juga tanggung jawab seluruh personil Kodim 0727/Karanganyar. Untuk itu diperlukan sikap yang selalu peka dan peduli terhadap kebersihan, ketertiban lingkungan  untuk mewujudkan kawasan Kodim 0727/Karanganyar yang bersih, indah, rapi, nyaman, dan aman.

Lebih lanjut Dandim Menyatakan saat ini cuaca yang tidak menentu, banyaknya kejadian yang menimpa wilayah Karanganyar. diharapkan setiap anggota segera melaporkan setiap kejadian/ musibah yang terjadi di sekitar maupun yang dialami anggota sendiri.  Jangan pernah ragu untuk melaporkan agar musibah yang terjadi bisa segera dicari solusi pemecahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...