Rabu, 11 Februari 2015

RENOVASI KANTIN KODIM 0727/KARANGANYAR



Dalam rangka pemeliharaan pengkalan, Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar memperbaiki beberapa fasilitas yang ada dilingkungan Kodim 0727/Karanganyar. Kegiatan perbaikan dan pembangunan itu diantaranya dengan merenovasi kantin Kartika yang selama ini dikelola oleh koperasi Kartika – 27.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan pengelolalan kantin dapat dikelola dengan berbagai cara salah satu metode yang dilakukan Kodim 0727/Karanganyar dengan konsep koperasi, maka anggota koperasi ( seluruh Prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar) menjadi pemilik kantin tersebut. Rasa kepemilikan yang tinggi akan berujung pada peningkatan omzet koperasi, dan pada akhirnya akan meningkatkan sisa hasil usaha (SHU) yang di kemudian hari dibagikan ke seluruh anggota.

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan Koperasi yang dikelola dengan baik akan menghasilkan pertumbuhan yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan penghasilan anggotanya. Apabila koperasi dijadikan salah satu sumber pendapatan dari himpunan seluruh prajurit maupun PNS, maka himpunan tersebut dapat memiliki sumber penghasilan yang tinggi dan terus-menerus.             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...