Senin, 16 Februari 2015

JAM KOMANDAN KODIM 0727/KARANGANYAR



Prajurit dan PNS kodim 0727/Karanganyar   menerima pengarahan  Komandan  Kodim 0727/Karanganyar di lapangan Makodim,Senin(16/2/15). Dalam pengarahannya Dandim 0727/Karangayar Letkol Inf. Marthen Pasunda, S.Sos menyampaikan dalam keseharian  tanpa kita sadari, sering terbesit dalam pikiran kita merasa kurang puas dengan keadaan kita saat ini, mungkin kita merasa kecewa karena apa yang kita harapkan belum sesuai dengan kenyataan yang kita terima. Hal ini seringkali menjadikan kita merasa kurang bergairah dan tidak bersemangat, lesu dalam bekerja dan beraktifitas, bahkan yang paling parah bila kita mengingkari rahmat kasih sayang Tuhan Yang Maha Kuasa dan berburuk sangka pada-Nya. 

Lebih lanjut Dandim menyatakan  bahkan banyak dari kita yang berpikir mengapa Tuhan ”menghukum” seseorang untuk mengalami kegagalan. Padahal orang tersebut telah melaksanakan kesempatannya dengan maksimal, tetapi masih tetap mengalami kegagalan di akhir usahanya. Terkadang kita sebagai manusia tidak tahu mengenai dampak yang akan ia dapatkan dari suatu kesuksesan yang akan ia peroleh. Padahal bisa jadi kesuksesan itu akan berakibat buruk bagi dirinya. Misalnya akan merusak rumah tangganya, atau akan mengganggu kesehatannya. Sehingga Tuhan memberikan kegagalan sebagai hasil terbaik.
yang sebenarnya kunci utama dalam menghadapi kegagalan adalah berjiwa besar.


Diakhir arahannya  Dandim 0727/Karanganyar berpesan agar setiap Prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar  mulai sekarang  gunakan energi dalam diri kita untuk mensyukuri apa yang telah kita miliki apapun keadaannya. Syukur dan rasa terima kasih kepada Tuhan yang telah menganugerahi kehidupan ini membantu kita menikmati dan menerima kesuksesan hidup yang selama ini kita cari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...