Rabu, 18 Februari 2015

UPACARA 17-AN DI HALAMAN MAKODIM 0727/KARANGANYAR



Komandan Kodim 0727/Karanganyar  Letnan Kolonel Inf Marthen pasunda,S.Sos selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara 17-an pada bulan Februari 2015, bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Kegiatan ini diikuti pula Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Kav Bangun Pranoto, seluruh Danramil Kodim 0727/karanganyar, Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (17/2/15).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)  diantaranya tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ada beberapa penekanan Kasad diantaranya ancaman dan bahaya Proxy War yang terus masuk ke wilayah Negara kita Indonesia dengan berbagai trik yang beragam mulai dari pemberitaan media yang provokatif, peredaran narkoba, penyebaran pornografi dan seks bebas masih bayak lainnya, diharapkan seluruh jajaran TNI AD berkomitmen untuk terus berjuang bersama seluruh komponen bangsa dalam menghadapi ancaman dan bahaya Proxy War dengan perkuat iman dan taqwa kepada tuhan YME, jaga soliditas satuan serta jadikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 wajib TNI sebagai landasan dalam berfikir berbuat dan bertindak dalam kehidupan prajurit.

Selanjutnya kegiatan “serbuan Teritorial” agar tidak hanya sebagai wahana untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat melainkan juga sebagai sarana memenangkan hati dan pikiran rakyat karena rakyatlah yang menjadi inti kekuatan rakyat. Diakhir penekan Kasad yang dibacakan Dandim 0727/karanganyar berpesan supaya segenap Prajurit dan PNS TNI AD agar berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam bertugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...