Sabtu, 21 Februari 2015

SENAM SEHAT JUMAT DI ALUN-ALUN KARANGANYAR




Dalam rangka mewujudkan masyarakat kabupaten Karanganyar hidup sehat, tak cukup dengan lingkungan yang bersih. Olahraga juga penting guna mengantisipasi berbagai macam penyakit yang dapat merongrong tubuh. Berkaitan ini, pemerintah kabupaten Karanganyar menggelar senam kesegaran jasmani yang menjadi agenda rutin setiap hari jum’at. 

Senam yang berlangsung di alun-alun kabupaten Karanganyar digelar gratis. Siapa saja boleh ikut, terutama warga Karanganyar. Hal ini diungkapkan Bupati Karanganyar     Drs. Juliatmono,MM dalam memimpin kegiatan senam. Kegiatan ini diikuti seluruh FKPD Kabupaten Karanganyar, Prajurit maupun PNS Kodim 0727/Karanganyar dan masyarakat sekitar. Jum’at (20/2/15).

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos yang turut serta dalam kegiatan senam sehat  menyatakan senam sehat yang telah  rutin dilakukan setiap hari jumat  sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung. Jantung akan berdetak teratur jika dilakukan  secara rutin dan juga untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat. , paru dan peredaran darah dapat bekerja secara lebih efektif dan efisien. Melatih kekuatan otot –otot tertentu sehingga otot –otot tersebut terlihat lebih kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...