Jumat, 13 Februari 2015

Penutupan Pelatihan Ketahanan Pangan Kodim 0727/Karanganyar



Pelatihan Kader Pertanian bagi Danramil dan Babinsa dalam rangka Peningkatan Swasembada Pangan jajaran Kodim 0727/Karanganyar Tahun. 2015 yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 9 februari – 12 februari 2015 di PT.Indo Acidatama.Tbk Karanganyar resmi ditutup oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos, Kamis (12/2/15).
            Dalam sambutan Dandim 0727/Karanganyar berharap setelah selesai pelatihan ini kader-kader ketahanan pangan dapat  menjadi pendamping para petani yang handal di wilayah tugasnya masing-masing, mempunyai persepsi dan tindakan yang sama serta bersinergis dalam meningkatkan produktivitas tanaman pangan. Semua materi pelatihan yang telah diterima dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di daerah binaannya masing-masing.


            Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar menyatakan keberadaan para kader pelatih yang sebagian besar para babinsa mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan masyarakat, untuk meningkatkan ketersediaan pangan dan peningkatan produksi pangan nasional khususnya padi, serta memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mengembangkan komoditi padi yang berbasis teknologi modern, terutama dalam upaya memperbesar produksi pertanian, sehingga program swasembada pangan nasional dalam kurun waktu dua tahun ke depan benar-benar dapat diwujudkan.
            Diakhir sambutannya Dandim 0727/Karanganyar mengucapkan terima kasih karena para kader mengikuti pelatihan dengan antusias dan serius, serta kepada para penyuluh juga saya ucapkan terima kasih yang telah memberi materi dengan baik maupun Direksi PT Indo Acidatama yang telah membantu arana dan prasarana  sehingga dapat diterima oleh seluruh kader. Turut hadir Para Direksi PT. Indo Acidatama, muspika kecamatan Kebakkramat, Kepala Dinas Petanian Kab. Karanganyar dan  PPL Kabupaten Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...